Selasa, 12 Januari 2010

Lembutkan Hati Dengan Salam

From : Our Headmaster

Rekan Guru, tenaga Kependidikan yang saya cintai,

Guru adalah profesi yang telah kita pilih, dan akhirnya membuat kita jatuh cinta. Menyelam ke dunia pendidikan terasa tak ada habisnya untuk kita belajar. Belajar untuk menjadi sosok teladan bagi murid-murid kita.
Suatu saat saya pergi ke sebuah sekolah, di sana saya disambut dengan salam ramah seorang murid. Dia mendatangi saya dengan lembut dan mengucap, “Assalamu’alaikum Ibu, ada yang bisa kami Bantu ?”
Saya terharu dan tercekat….sudahkah kita bisa menanamkan keindahan salam buat murid kita ? mengucapkannya pada siapa saja sembari menawarkan bantuan.
Segalanya bermula dari diri kita. Gurunya!
Ucapkan salam dengan lembut kepada siapa saja yang kita jumpai
Kun Mardani M, SPd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar