Selasa, 12 Januari 2010

Headline : Berpacu Dalam Prestasi

Pagi itu, senyum manis menghiasi wajah Ilma Raihana, gadis kecil murid kelas 3 Albiruni. Wajah cantiknya terlihat penuh haru, ketika Ibu Kun kepala sekolah SD Sains Tahfidz memanggil namanya dalam upacara bendera hari senin.

Dengan tersipu malu, gadis kecil itupun maju ke tengah lapangan upacara. Semua mata tertuju padanya, ada apa gerangan.....?

Ternyata Ibu Kun akan memberikan Piala dan hadiah untuk Ilma. Yah Ilma, telah memenangkan Lomba Kompetisi Matematika Terbuka Metode Sakamoto Tingkat SD se-Riau. Ilma meraih Juara Harapan 1. Alhamdulillah.

SD Sains-Tahfidz mengikutkan 7 murid untuk mengikuti lomba tersebut di Pekanbaru. Dibawah bimbingan Bu Dini dan Bu Yatimah yang dengan telaten melatih mereka soal-soal matematika, untuk persiapan lomba.

Akhirnya, Sekolah kita bisa menorehkan prestasi tingkat propinsi, padahal lomba matematika ini baru pertama kali diikuti, dari 900-an peserta. Semua guru dan teman-teman Ilma ikut bahagia.
Untuk ananda yang belum memenangkan perlombaan, jangan sedih ya....teruslah berlatih, belajar dan belajar..... Insya Allah peluang kalian masih terbentang luas. Teruslah berprestasi siswa-siswa SD Sains-Tahfidz !
( Alid )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar